Pilih Menu

Avrist Dana Pensiun Lembaga Keuangan

DPLK Adalah Program Dana Pensiun Lembaga Keuangan, yaitu Program Pensiun bersifat Iuran Pasti berdasarkan Undang-Undang Dana Pensiun No. 11 Tahun 1992. Program ini bertujuan untuk menjaga kesinambungan penghasilan peserta dan ahli warisnya pada saat masa pensiun. Program ini dapat diikuti oleh Peserta Perusahaan maupun Peserta Individual.

Program DPLK dapat digunakan oleh Perusahaan sebagai pendanaan kewajiban imbalan kerja sesuai Undang Undang Ketenagakerjaan No. 13 Tahun 2003. Akumulasi iuran Pemberi Kerja dapat digunakan oleh perusahaan untuk membayar kewajiban pesangon karyawan di Usia Pensiun (UUK 13/2003, pasal 167 ayat 3).

Keunggulan: 
1. Merupakan perusahaan joint venture yang independen.
2. Merupakan DPLK multinantional pertama yang mendapat pengesahan.
3. Berpengalaman mengelola Program Pensiun sebelum Undang Undang Dana Pensiun No. 11 Tahun 1992 disyahkan.
4. Pelayanan Administrasi Berkualitas & Transparan.
5. Fleksibelitas Administrasi.
6. Hasil Investasi yang Kompetitif.
7. Tersedia cek saldo dana peserta melalui website.

Get All This Benefits


 

Manfaat Pensiun Normal Normal, Dipercepat & Cacat

Manfaat Pensiun Ditunda

Manfaat Meninggal Dunia

Manfaat

Manfaat pensiun adalah akumulasi iuran dan hasil investasi.
Manfaat Pensiun Normal
Manfaat Pensiun Dipercepat
Manfaat Pensiun Cacat
Pensiun Ditunda
Meninggal Dunia

Manfaat pensiun dapat dibayarkan sekaligus/lumpsum dan atau pembayaran bulanan seumur hidup (anuitas) sesuai Perauran Pemerintah yang berlaku dari waktu ke waktu.

Keuntungan Program bagi Perusahaan & Karyawan
1. Solusi bagi perusahaan atas masalah arus kas yang mungkin timbul dimasa depan.
2. Dapat membantu meningkatkan motivasi kerja karyawan.
3. Adanya jaminan kesinambungan penghasilan dihari tua bagi karyawan dan keluarga.
4. Iuran Pemberi Kerja dapat mengurangi pajak penghasilan badan (PPh25).
5. Iuran karyawan dapat mengurangi pajak penghasilan pribadi (PPh21).
6. Akumulasi dana akan cepat berkembang karena hasil investasi bebas pajak selama masa kepesertaan.
7. Pajak atas manfaat lebih rendah.
8. Iuran pensiun bersifat fleksibel, dapat disesuaikan dengan kemampuan perusahaan.
9. Iuran Program bersumber dari Pemberi Kerja saja, Pemberi Kerja dan Karyawan, dan atau karyawan saja.

 

Bandingkan Produk

Simulasi Produk

Lorem ipsum dolor sit mulai dari
Rp 5000 / hari,
consectetuer adipiscing elitadf.
Click Here

FAQ

Asuransi adalah tindakan atau sistem yang mengendalikan risiko dengan cara melindungi secara finansial atau ganti rugi finansial di masa depan untuk jiwa, properti, kesehatan, dan segala sesuatu yang mendapatkan penggantian dari kejadian yang tidak dapat diduga, seperti kematian, sakit, kehilangan, atau kerugian. Tindakan perlindungan ini melibatkan pembayaran premi secara rutin dalam jangka waktu tertentu untuk menjamin perlindungan tersebut.

Ada beberapa keuntungan apabila berinvestasi melalui asuransi, seperti tidak dikenakannya pajak atas hasil investasi, perlindungan jiwa, dan kepraktisan dokumen (investasi dan asuransi dalam 1 dokumen).

Setiap orang bisa memiliki penghasilan, tetapi tidak semua orang memiliki optimalisasi dana masa depan yang digunakan untuk tujuan hidup seperti persiapan dana pendidikan, pensiun dan perlindungan kesehatan. Setiap orang bisa memiliki optimalisasi dana masa depan bila memiliki proteksi sehingga bisa terhindar dari risiko lima fakta kehidupan, yaitu: kemungkinan sakit kritis, kemungkinan kecelakaan, kemungkinan cacat, kepastian dana keluarga setelah kita meninggal dunia, dan kepastian hidup setelah pensiun.

Berinvestasi di asuransi dan di bank pastinya berbeda tergantung kebutuhan dan profil calon nasabah. Bila berinvestasi di asuransi, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan investasi dan perlindungan jiwa apabila terjadi risiko kehidupan yang dapat terjadi kapan saja, misalkan meninggal dunia. Oleh karena itu, bila terjadi risiko meninggal dunia, maka kelangsungan investasi nasabah dapat diteruskan hingga periode tertentu atau berhenti namun keluarga nasabah dapatmenggunakan uang pertanggungan dari asuransi sebagai pengganti nilai investasi yang hilang.

Saat ini Avrist memiliki banyak macam jenis investasi yang dikombinasi dengan asuransi, seperti unit link yang performanya bergantung dengan kondisi pasar dan nasabah dapat memilih jenis investasi yang sesuai dengan profilnya yang terlihat dalam produk unit link.. Selain itu, Avrist juga memiliki jenis investasi seperti deposito yang menawarkan kemudahan dengan cukup membayar premi tunggal dan akan dibayarkan hasil investasinya setiap 6 bulan sekali.

Anda dapat mempercayakan dana investasi Anda kepada Avrist sebab kami telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun membangun asuransi dan lebih dari 10 tahun menghasilkan produk asuransi yang memiliki unsur investasi. Selain itu, dengan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan, Avrist akan mengelola dana Anda dengan transparan dan hati-hati guna memastikan dana Anda tumbuh dan berkembang sesuai dengan pilihan Anda. Kemana uang saya akan dikelola bila saya berinvestasi di Avrist?Avrist akan mengelola dana investasi Anda pada berbagai macam instrumeninvestasi, mulai dari saham, obligasi, pasar uang, dan lain lain yang semua jenis pilihan instrumen sesuai dengan pilihan Anda. Kemana saya dapat menghubungi bila tertarik berinvestasi di Avrist?Anda dapat menghubungi kantor pemasaran Avrist terdekat di kota Anda atau call center Avrist yang selanjutnya membantu Anda untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal investasi di Avrist. Untuk call center Avrist, silakan menghubungi 021-57898188

Still have a question?

Let one of our experts help you.

Your Question

Your Email

  • Visi

  • Misi

  • We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 1

    We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 2

    We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 3