Pilih Menu

Avrist I-Link Syariah

Avrist I-Link Syariah adalah solusi untuk merencanakan kebutuhan jangka menengaj dan panjang. Produk unit link dengan konsep kontribusi berkala yang bersifat hybrid dan dikelola sesuai dengan prinsip syariah sehingga memberikan rasa adil, tentram dan memberikan keuntungan yang optimal.

Keunggulan:
1. 50% kontribusi dialokasikan untuk investasi ditahun pertama dan selanjutnya 100%.
2. Biaya akuisisi produk ini hanya dikenakan ditahun pertama sebesar 50%.
3. Distribusi surplus underwriting dana tabarru' (jika ada)
4. Berbagai pilihan jenis dana investasi sesuai dengan profil resiko Anda.
5. Bebas biaya pengalihan dana investasi sebanyak 4 tahun sekali.
6. Babas biaya penarikan sebagian atau seluruh dana
7. Fasilitas Top Up Regular & Top Up AdHoc.
8. Pengelolaan dana secara transparan oleh manajer investasi terpercaya.

 

Get All This Benefits

Santunan Meninggal Dunia

Penarikan Sebagian

Manfaat Jatuh Tempo

Surplus Underwriting (jika ada)

Ilustrasi Manfaat

Santunan Meninggal Dunia
Santunan Meninggal Dunia adalah manfaat asuransi ditambah nilai akun yang dibayar jika peserta meninggal dunia karena sakit atau kecelakaan sebelum atau mencapai usia 96 tahun.


Penarikan Sebagian
1. Setiap saat peserta dapat menarik sebagian dana syarihanya setelah pembayaran satu tahun regular premi.
2. Penarikan minimum adalah Rp 1.000.000
3. Dana syariah balance minimum adalah Rp 2.500.000
4. Top up akun premi akan dipotong saat pertama kali, yang diikuti oleh penarikan berikutnya yaitu nilai akun regular premi.
 

Manfaat Jatuh Tempo
Saat ulang tahun polis dan setelah nasabah mencapai usia 96 tahun, Tertanggung akan mendapat 100% nilai unit.
 

Surplus Underwriting (jika ada)
Nasabah akan mendapatkan Surplus underwriting (jika ada) dari produk ini, dimana yang dimaksud dengan surplus underwriting adalah selisih lebih atas total kontribusi peserta ke dalam Dana Tabarru’ setelah dikurangi pembayaran Manfaat asuransi, kontribusi reasuransi, dan cadangan teknis dalam satu periode tertentu.

Bandingkan Produk

FAQ

Asuransi adalah tindakan atau sistem yang mengendalikan risiko dengan cara melindungi secara finansial atau ganti rugi finansial di masa depan untuk jiwa, properti, kesehatan, dan segala sesuatu yang mendapatkan penggantian dari kejadian yang tidak dapat diduga, seperti kematian, sakit, kehilangan, atau kerugian. Tindakan perlindungan ini melibatkan pembayaran premi secara rutin dalam jangka waktu tertentu untuk menjamin perlindungan tersebut.

Ada beberapa keuntungan apabila berinvestasi melalui asuransi, seperti tidak dikenakannya pajak atas hasil investasi, perlindungan jiwa, dan kepraktisan dokumen (investasi dan asuransi dalam 1 dokumen).

Setiap orang bisa memiliki penghasilan, tetapi tidak semua orang memiliki optimalisasi dana masa depan yang digunakan untuk tujuan hidup seperti persiapan dana pendidikan, pensiun dan perlindungan kesehatan. Setiap orang bisa memiliki optimalisasi dana masa depan bila memiliki proteksi sehingga bisa terhindar dari risiko lima fakta kehidupan, yaitu: kemungkinan sakit kritis, kemungkinan kecelakaan, kemungkinan cacat, kepastian dana keluarga setelah kita meninggal dunia, dan kepastian hidup setelah pensiun.

Berinvestasi di asuransi dan di bank pastinya berbeda tergantung kebutuhan dan profil calon nasabah. Bila berinvestasi di asuransi, calon nasabah akan mendapatkan keuntungan investasi dan perlindungan jiwa apabila terjadi risiko kehidupan yang dapat terjadi kapan saja, misalkan meninggal dunia. Oleh karena itu, bila terjadi risiko meninggal dunia, maka kelangsungan investasi nasabah dapat diteruskan hingga periode tertentu atau berhenti namun keluarga nasabah dapatmenggunakan uang pertanggungan dari asuransi sebagai pengganti nilai investasi yang hilang.

Saat ini Avrist memiliki banyak macam jenis investasi yang dikombinasi dengan asuransi, seperti unit link yang performanya bergantung dengan kondisi pasar dan nasabah dapat memilih jenis investasi yang sesuai dengan profilnya yang terlihat dalam produk unit link.. Selain itu, Avrist juga memiliki jenis investasi seperti deposito yang menawarkan kemudahan dengan cukup membayar premi tunggal dan akan dibayarkan hasil investasinya setiap 6 bulan sekali.

Anda dapat mempercayakan dana investasi Anda kepada Avrist sebab kami telah memiliki pengalaman lebih dari 40 tahun membangun asuransi dan lebih dari 10 tahun menghasilkan produk asuransi yang memiliki unsur investasi. Selain itu, dengan pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan, Avrist akan mengelola dana Anda dengan transparan dan hati-hati guna memastikan dana Anda tumbuh dan berkembang sesuai dengan pilihan Anda. Kemana uang saya akan dikelola bila saya berinvestasi di Avrist?Avrist akan mengelola dana investasi Anda pada berbagai macam instrumeninvestasi, mulai dari saham, obligasi, pasar uang, dan lain lain yang semua jenis pilihan instrumen sesuai dengan pilihan Anda. Kemana saya dapat menghubungi bila tertarik berinvestasi di Avrist?Anda dapat menghubungi kantor pemasaran Avrist terdekat di kota Anda atau call center Avrist yang selanjutnya membantu Anda untuk memberikan penjelasan lebih lanjut soal investasi di Avrist. Untuk call center Avrist, silakan menghubungi 021-57898188

Still have a question?

Let one of our experts help you.

Your Question

Your Email

  • Visi

  • Misi

  • We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 1

    We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 2

    We believe that our customers deserve the support to understand and make that investment. 3