Avrist Berbagi Kebahagiaan, Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama

Jakarta, 13 Mei 2019 – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, PT Avrist Assurance sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan bertema “Avrist Berbagi Kebahagiaan” yang diawali dengan acara buka puasa bersama media. Kegiatan buka puasa bersama media diadakan di Al Nafoura Restaurant dengan menghadirkan narasumber PT Avrist Assurance yaitu Anna Leonita selaku President Director of PT Avrist Assurance, Kan Tak Ho selaku Director of Finance, serta Ernest Febrianto selaku Head of CMC.

Berbagai berita baik turut disampaikan oleh narasumber kepada media di antaranya adalah pengumuman resmi Anna Leonita sebagai presiden direktur PT Avrist Assurance, pemaparan laporan kinerja keuangan tahun 2018, hingga kegiatan yang bersifat customer-centric yaitu pemberian Free PA serta berbagi takjil di 25 kota di Indonesia.

Kegiatan buka puasa bersama media mendapat sambutan postif dari rekan jurnalis. Hal ini terlihat dari antusiasme media saat sesi tanya jawab sehingga membangun suasana yang hangat dan akrab. Diharapkan, serangkaian kegiatan “Avrist Berbagi Kebahagiaan” dapat mempererat silaturahmi antara manajemen PT Avrist Assurance kepada seluruh rekan media serta masyarakat Indonesia pada umumnya.