Serunya Nikmati Java Jazz Festival 2020 Bersama Avrist Assurance

Jakarta, 2 Maret 2020: Untuk ke-tujuh kalinya, PT Avrist Assurance menjadi Official Insurance Partner bagi perhelatan akbar musik Jazz berskala internasional di Indonesia “Jakarta International Java Jazz Festival 2020”. Dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 27 Februari – 1 Maret 2020 di JIEXPO Kemayoran, Java Jazz Festival 2020 menghadirkan ratusan musisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Sebagai official insurance partner, Avrist Assurance hadir untuk memberikan proteksi bagi seluruh pihak yang terlibat, mulai dari pengunjung, artis, kru, hingga panitia dari perhelatan konser musik Java Jazz Festival 2020. Dengan proteksi yang diberikan, Avrist ingin memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengunjung untuk dapat menikmati konser dan mengejar aspirasi melalui musik.

Selain memberikan proteksi bagi seluruh pengunjung dan musisi, Avrist Assurance juga menyediakan Avrist Safe and Sound Corner yang dapat dikunjungi untuk melepas rasa lelah sembari menikmati rangkaian hiburan dan fasilitas yang disediakan.

Para pengunjung dapat bermain aneka games, berkaraoke, berfoto di Instagrammable spots, hingga kesempatan memenangkan beragam merchandise menarik dari Avrist. Aktivitas di Avrist Corner juga semakin seru dengan adanya hiburan berupa music gigs dari Mr. Nostalgila, Diskoria Selekta, dan Videostarr.

Sejalan dengan tema doodle yang diusung oleh JJF 2020, Avrist juga mengajak para pengunjung untuk mengasah kreativitas dengan melakukan kegiatan yang unik, yaitu melukis totebag dan pouch, serta merangkai kalung dengan aneka beads yang kekinian.

Peran Avrist tidak hanya sampai di situ saja, untuk ketiga kalinya, Avrist Assurance mempersembahkan kembali Avrist Stage dengan penampilan musisi papan atas. Dengan konsep yang klasik nan artistik, Avrist Stage tampil sebagai salah satu Instagrammable Spot favorit para pengunjung. Selama tiga hari, hiburan dari musisi papan atas seperti Ron King Big Band, PREP, Yura Yunita, Ezra Collective, hingga Pamungkas tampil memukau di panggung Avrist Stage.

Partisipasi Avrist Assurance di Java Jazz Festival 2020 ini sejalan dengan misinya untuk menyediakan satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia dan untuk melindungi masyarakat Indonesia ketika mereka mewujudkan aspirasi dalam kehidupan tanpa rasa khawatir.