Press Conference Java Jazz 2018

Avrist Untuk Ke-lima Kalinya Menjadi Official Insurance Partner  Untuk Perhelatan Musik Jazz Internasional di Indonesia, “Java Jazz 2018". Mengusung Tema #SafeAndSound dan #JazzItYourWay Avrist Ingin Mengajak Seluruh Pihak yang hadir di Perhelatan ini Merasa Aman dan Nyaman Selama Tiga Hari Pertunjukan di Java Jazz 2018

Jakarta, 5 Februari 2018: Sebagai bagian dari realisasi komitmennya untuk melindungi seluruh masyarakat di Indonesia, PT Avrist Assurance (Avrist), salah satu perusahaan asuransi join venture pertama di Indonesia yang setiap tahun melayani lebih dari 400.000 pemegang polis, kembali menjadi Official Insurance Partner untuk kelima kalinya, perhelatan tahunan musik jazz internasional di Indonesia, Java Jazz 2018.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Makki Ibrahim Kusuma, Direktur PT Avrist Assurance, “Sekilas sharing mengenai kontribusi Avrist di Java Jazz tahun ini, sejalan dengan misi kami untuk menyediakan satu polis untuk satu rumahtangga di Indonesia, dan juga sesuai dengan tagline kami - Saya Terlindungi, Avrist selalu  berkomitmen untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bilamana sejalan juga dengan strategi perusahaan, untuk melindungi masyarakat di Indonesia, salah satunya dengan komitmen kami untuk kembali melindungi seluruh pihak yang terlibat dalam perhelatan Jazz terbesar tingkat internasional di Indonesia, Java Jazz 2018“, ujar Makki.

Sama seperti tahun – tahun sebelumnya, komitmen Avrist tahun ini juga masih sama yakni melindungi seluruh pihak yang terlibat di acara Java Jazz dengan memberikan asuransi gratis kepada seluruh pemegang tiket Java Jazz, kru dan artis yang mendukung acara ini baik artis, Indonesia maupun internasional. Avrist juga, bekerjasama dengan tim medis provider Avrist, juga menyediakan dokter jaga di tempat acara untuk melayani kebutuhan seluruh pihak baik penonton, artis, maupun kru yang bertugas. Kami juga akan mengirimkan e-policy kepada seluruh pembeli tiket untuk memastikan seluruh penonton terlindungi oleh Asuransi Avrist.

Selain itu, untuk komunikasi mengenai Java Jazz Festival, tahun ini Avrist kembali mengangkat tema #SafeAndSound, dengan ditambahkan dengan tagline “Jazz It Your Way”. Dengan tema dan tagline ini, Avrist mengajak seluruh pihak yang terlibat di Java Jazz 2018 untuk menikmati kembali perayaan festival Java Jazz dengan all out, menikmati kebebasan berekspresi selama festival tanpa perlu khawatir karena Avrist akan memberikan perlindungan selama acara berlangsung.     

Tahun ini, Avrist juga akan kembali hadir dengan thematic booth, dengan mengangkat tema sejalan dengan tema vintage dari Java Jazz, yaitu Avrist Carnival. Booth ini diharapkan dapat menjadi tempat refreshing bagi para pengunjung untuk sejenak melepas lelah menonton festival, dengan menikmati berbagai “kemanjaan” dari Avrist. Kami akan menyiapkan booth yang nyaman, dengan free drinks and food, dan juga menyediakan permainan seru dengan merchandise – merchandise dari Avrist. Tahun ini juga membuahkan sesuatu yang baru. Sebab, tahun ini akan ada panggung baru di Java Jazz persembahan Avrist Assurance – Avrist Stage, dengan penampilan musisi yang pasti sangat keren dan sudah ditunggu-tunggu oleh para pengunjung Java Jazz 2018.

Avrist senantiasa berkomitmen untuk melindungi seluruh masyarakat di Indonesia melalui perlindungan asuransi. Mengusung strategi Total Solution, Avrist memiliki berbagai solusi dari Asuransi Jiwa, General, Asset Management, Syariah, dan Pensiun.