PT Avrist Assurance Raih Penghargaan “12TH INFOBANK DIGITAL BRAND AWARDS 2023”

PT. Avrist Assurance berhasil mencatat prestasi gemilang di awal kuartal 2 tahun 2023, dimana Avrist berhasil meraih penghargaan dalam acara 12th Infobank Digital Brand Awards 2023, yang diberikan kepada Bapak Jos Chandra selaku Business Director yang diselenggarakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu, 12 April 2023. Penghargaan ini diberikan oleh Infobank dan Isentia (lembaga analisis dan media monitoring global) atas keberhasilan Avrist Assurance dalam melakukan promosi brand perusahaan (corporate brand) secara digital selama tahun 2022.

Dalam melakukan penilaian terhadap brand Avrist Assurance, metodologi yang digunakan dalam riset ini menggunakan delapan tahapan yang berpusat pada channel media sosial dengan melihat subchannel seperti Twitter, Facebook, forum-forum, dan kanal berita online.

Adapun Kedelapan tahapan tersebut adalah, menentukan kategori, meriset brand dan kata kunci, memilih channel medsos, men-generate data dari medsos, menentukan sentiment, pengambilan data, menghitung indeks, dan menentukan hasil tiga teratas.

Bapak Jos Chandra selaku Business Director Avrist Assurance  menyatakan “Kami sangat bangga dan terhormat atas pengakuan yang diberikan. Penghargaan ini memicu kami untuk terus berinovasi meningkatkan pengalaman digital dalam memberikan informasi kepada masyarakat.”

#SayaTerlindungi

#WeAreOne