AVRIST ANNUAL AWARD NIGHT 2024: BOUNDLESS VICTORY

Mengusung tema Boundless Victory, Avrist Assurance kembali sukses menggelar malam penghargaan yang dibalut dengan nuansa tahun 90-an. Acara ini diselenggarakan di Swissôtel Jakarta PIK Avenue, pada tanggal 24 April 2024.

Kegembiraan malam itu diawali oleh sambutan Bapak Simon Imanto selaku Presiden Direktur dan juga Bapak Jos Chandra Irawan selaku Direktur Bisnis yang menyampaikan rasa bangga dan terima kasih pada seluruh Agency Forces berprestasi yang hadir.

“Pertemuan kita malam ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan prestasi rekan-rekan sekalian selama tahun 2023. Sesuai tema malam ini Boundless Victory adalah kemenangan yang tidak terbatas. Artinya, bagi rekan-rekan pemenang malam ini, masih ada batas kemenangan lebih tinggi lagi yang bisa dicapai di masa depan. Semoga di tahun 2024, prestasi gemilang bisa kembali diraih dan kita bisa bertemu di Convention berikutnya”, ucap Pak Jos.

Pak Simon pun menambahkan, “Kita patut bersyukur bisa berkumpul malam ini, berkarya selama tahun 2023 dengan hasil yang luar biasa di mana kanal distribusi Agency tumbuh 82% dari tahun sebelumnya. Meskipun banyak tantangan yang harus dilewati, berkat dukungan seluruh tim, baik yang hadir di sini sebagai pemenang maupun yang di kantor, kita bisa tetap bertumbuh dengan baik. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih, semoga malam ini bisa memicu tahun 2024 dan kita bisa berkompetisi dengan seluruh perusahaan asuransi di Indonesia,” ungkap Pak Simon.

Acara kemudian dilanjutkan dengan opening ceremony Dimana Pak Simon memberikan kaset, ikon tahun90-an, padaPakJos yang kemudian diputar pada radio tape. Ruangan sontak dipenuhi tepuk tangan dan keceriaan para peserta undangan.

Adapun penghargaan yang diberikan pada Agency Forces berprestasi terdiri dari 11 kategori yang meliputi Court of the Table (COT), Million Dollar Round Table (MDRT), Top Rookie of the Year, Top Agent by Cases, Top Agent by Premium, Top Senior Agent by Premium, Top Agency Manager by Premium, Top Senior Manager by Premium, Top Agency Director by Premium, Top Leader by Recruitment, dan Top Agent of the Year. Untuk penghargaan tertinggi diraih oleh Ibu Suriana dari Medan B yang memenangkan Top Agent of the Year.

Setelah sesi penghargaan, seluruh peserta undangan disuguhkan dengan intimate dinner diiringi dengan lantunan musik dari homeband. Tak ketinggalan, penghargaan Best Costume of the Night juga diberikan pada peserta terpilih. Sebagai puncak acara, seluruh hadirin kembali dipertunjukkan penampilan dari X Team Band dengan persembahan lagu-lagu era 90-an.

Sekali lagi selamat untuk para pemenang, semoga acara ini dapat memacu semangat para Agency Forces dan menjadi motivasi bahwa kita bisa mencapai prestasi lebih baik lagi tahun ini dan mendatang.

Beyond the Limit and Let’s Make it Happen!

Salam Advancing Life.