Avrist Dinobatkan Sebagai Top Insurance Companies Award 2023

Avrist Assurance berhasil menorehkan prestasi dengan disabetnya penghargaan dalam ajang Top Insurance Companies Award 2023: Performing in Asset 5 - 10 Trillion Life Insurance Category yang diberikan oleh The Iconomics.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Bapak Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance disalah satu hotel berbintang di Jakarta.

Adapun factor penentu yang dilakukan oleh The Iconomics dan Axia Research dalam menetapkan penilaian didasarkan pada laporan keuangan periode 2021 – 2022 yang mencakup kinerja keuangan hingga rasio keuangan, seperti rasio solvabilitas, profitabilitas, efisiensi, dan likuiditas.

Selain itu, parameter yang digunakan ada dua, yaitu Rank Financial Indicator dengan bobot 60%; dan Rank Financial Growth Indicator dengan bobot 40%.

Dari metodologi – metodologi tersebut, Avrist dinilai memiliki kinerja keuangan yang kuat dan terus bertumbuh ditengah persaingan industry yang ketat.

Diperolehnya penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan yang luar biasa dari seluruh karyawan, nasabah, dan stakeholder lainnya. Hal Ini menjadi motivasi Avrist untuk terus berkarya melakukan beragam inovasi secara konsisten baik dari segi layanan, produk, dan lain sebagainya.

Sesuai dengan Visi “Satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia”, Avrist berkomitmen untuk dapat memajukan kehidupan gemilang Masyarakat Indonesia melalui prinsip One Stop Solution dengan menghadirkan beragam produk, mulai dari asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

Selamat untuk Avrist, salam Advancing Life!