Cetak Prestasi Gemilang, Avrist Kembali Mendapatkan Penghargaan Best Insurance 2023

Berkat kinerja perusahaan yang tumbuh positif dan penerapan prinsip keterbukaan informasi tata kelola perusahaan, serta melakukan berbagai inovasi produk, di mana semuanya disampaikan dalam bentuk informasi atau sebuah berita yang dipublikasikan secara aktif melalui media mainstream atau sosial media kepada masyarakat, Avrist Assurance berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan menyabet penghargaan dari Warta Ekonomi sebagai Best Insurance 2023 with Top Financial Performance and Extending Marketing Scope Through Various Collaboration (Category: Life Insurance Total Assets 5T - 10T).

Penghargaan ini diterima oleh Bapak Simon Imanto selaku Presiden Direktur Avrist Assurance di salah satu hotel berbintang di Jakarta pada tanggal 27 September 2023.

Dasar penilaian ini dilakukan oleh tim peneliti Research and Consulting Warta Ekonomi melalui tiga metode. Metode pertama adalah desk research dengan menganalisa laporan keuangan periode 2021 – 2023 yang memperhatikan data kesehatan keuangan dan juga keterbukaan informasi tata kelola perusahaan (analisis Good Corporate Governance) dalam laporan tahunan. Metode yang kedua adalah media monitoring untuk melihat sentimen positif yang muncul di media mainstream ataupun media sosial terhadap kinerja perusahaan serta inovasi produk maupun jasa terkini. Selanjutnya, metode terakhir adalah expert panels dengan melakukan observasi maupun analisis visual yang dilakukan oleh dewan juri yang ahli dalam bidang ekonomi dan keuangan, khususnya bidang asuransi.

Dalam sambutannya, Bapak Simon menyatakan, “Avrist telah hadir selama 48 tahun mendampingi masyarakat Indonesia. Tentunya Ini merupakan pencapaian yang membanggakan bagi seluruh keluarga besar Avrist Assurance. Untuk itu, saya ingin mengucapkan, terima kasih kepada shareholder dan bisnis partner atas dukungan luar biasa yang diberikan kepada kami. Terima kasih juga kepada semua nasabah setia yang telah mempercayakan perlindungan asuransinya kepada Avrist. Ke depannya, kami berkomitmen untuk terus melakukan inovasi agar dapat memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan nasabah maupun masyarakat Indonesia”.

Sesuai dengan tagline perusahaan Advancing Life, Avrist berkomitmen untuk terus dapat melindungi dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui layanan Avrist Total Solution (ATS) sebagai solusi lengkap dari beragam kebutuhan proteksi perorangan maupun korporasi termasuk asuransi jiwa & kesehatan, asuransi pendidikan, pensiun, serta asuransi kumpulan, baik tradisional maupun syariah.

Selamat untuk Avrist. Salam Advancing Life!