Avrist Assurance Sabet Penghargaan Best Unit Link Award 2024

Kabar membanggakan diterima Avrist pada Kuartal I 2024 dengan dinobatkannya produk Avrist Link Syariah Cash IDR Fund sebagai Best Unit Link Award 2024 kategori Pasar Uang Syariah Periode 5 tahun oleh Investortrust, bekerja sama dengan lembaga riset Infovesta Utama. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Direktur Keuangan Bapak Ian Ferdinan Natapradja pada tanggal 28 Februari 2024 di Graha CIMB Sudirman.

Adapun syarat mendapatkan penghargaan ini, terdapat tiga parameter atau indikator yang harus di lalui Avrist Assurance hingga lolos menjadi pemenang yaitu; (1) Total Return untuk melihat kinerja selama periode tertentu dengan menggunakan metode Holding Period Return, (2) Risk Adjusted Return untuk mengukur optimalitas berdasarkan return dan risiko menggunakan metode Modified Sharpe Ratio, serta (3) Volatility Risk untuk mengukur volatilitas kinerja produk saat mengalami koreksi menggunakan metode Downside Risk.

Selain itu, ada beberapa parameter lain yang dinilai juga seperti, apakah kinerja unit link minimal sudah berumur 3 tahun serta memenuhi periode evaluasi yang disyaratkan. Tak hanya itu, mereka juga melihat apakah produk tersebut memiliki kinerja anomali atau tidak, dan dari sisi perusahaan juga dinilai apakah perusahaan tersebut pernah atau sedang bermasalah secara hukum dalam tiga tahun terakhir atau tidak.

Dengan begitu ketatnya penilaian yang dilakukan hingga Avrist keluar sebagai pemenang dan mendapatkan penghargaan, sejatinya ini harus menambah semangat kita untuk terus memacu diri meningkatkan performance kerja yang lebih baik.

Sekali lagi, selamat untuk Avrist.

Salam #AdvancingLife!