42.000 Masker Untuk Korban Erupsi Gunung Agung

Avrist bekerja sama dengan PMI Bali dalam mendonasikan masker penutup mulut dan hidung, peralatan mandi, dan makanan ringan untuk para korban erupsi Gunung Agung yang masih berada di penampungan.

Denpasar, 15 Desember 2017. Avrist Assurance (Avrist), perusahaan asuransi peraih berbagai
penghargaan yang telah berdiri selama lebih dari 42 tahun di Indonesia berupaya untuk membantu keadaan para pengungsi korban erupsi Gunung Agung menjadi lebih baik melalui bantuan kesehatan dan logistik. Menurut catatan PMI Bali hingga pertengahan Desember 2017, jumlah pengungsi korban erupsi Gunung Agung mencapai 71.000 jiwa yang tersebar di beberapa tempat pengungsian di Bali. Melihat hal tersebut, Avrist tergerak untuk membantu pemerintah dan para relawan kemanusiaan dalam memberikan kehidupan yang layak bagi para pengungsi selama di masa penampungan. Untuk itu, Avrist menjalin kerja sama dengan PMI
Bali dalam mendistribusikan bantuan kemanusiaan.
Sejumlah 42.000 masker, ratusan peralatan mandi dan makanan ringan Avrist salurkan secara langsung kepada PMI Bali. Selain bantuan kemanusiaan tersebut, perwakilan manajemen Avrist, tim kantor pemasaran Avrist, dan sejumlah agen asuransi Avrist mengunjungi tempat pengungsian Posko Swadaya Kesambi, Bali untuk memberikan bantuan logistik secara langsung dan memberikan dukungan moril kepada para pengurus posko dan para pengungsi.
“Sejalan dengan slogan Avrist yaitu Advancing Life yang bertekad untuk terlibat dalam upaya meningkatkan kehidupan masyarakat di Indonesia, kami merasa terpanggil untuk membantu korban. dengan mendonasikan masker yang sesuai dengan data sebagai salah satu satu barang yang sangat dibutuhkan untuk melindungi kesehatan para pengungsi saat ini.” ujar Sufintri Rahayu, Head of Corporate Marketing and Communications PT Avrist Assurance dalamKegiatan tanggung jawab sosial Avrist Assurance ini adalah implementasi aktif dari salah satu pilar program CSR (Corporate Social Responsibility) Avrist yaitu, Community. Program CSR Avrist yang bernama Avrist Advancing Indonesia, memiliki tiga pilar CSR yang senantiasa diimplementasikan aktif untuk membantu masyarakat Indonesia mencapai kehidupan yang lebih baik, yaitu Community, Future Talents, dan Culture and Environment.