Avrist Assurance Raih Penghargaan Prestisius Sebagai Best Digital Corporate Brand Dari Infobank

Dalam dua tahun berturut-turut, Avrist berhasil meraih pengakuan sebagai Best Digital Corporate Brand dalam ajang 13th Infobank-Insentia Digital Brand Recognition 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Chairman Infobank Media Group, Bapak Eko B. Supriyanto kepada Bapak Jos Chandra, selaku Direktur Bisnis Avrist di Shangri-La Hotel Jakarta Pusat pada Senin, 1 April 2024.

Adapun yang menjadi dasar penilaian pemberian penghargaan Infobank dan Isentia (Lembaga Analisis dan Media Monitoring) adalah berdasarkan optimalisasi yang dilakukan Avrist Assurance terhadap platform digital seperti media online dan media sosial dalam melaksanakan berbagai inisiatif kegiatan branding seperti, promosi produk, layanan serta publikasi berbagai inisiatif event yang dikemas secara tajam dan informatif sehingga mendapatkan feedback positif dari masyarakat.

Berikut petikan wawancara dengan pak Jos, “Suatu kebanggaan Avrist mendapatkan penghargaan prestitius dari Infobank. Hal ini tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat, terutama nasabah setia kami serta bisnis partner, dan tidak ketinggalan ini adalah hasil kerja keras tim yang berdedikasi. Avrist akan terus mengoptimalkan platform digital seperti media online dan media sosial untuk menyebarkan informasi tentang produk, layanan, serta kegiatan kami kepada masyarakat. Selain itu, kami juga memonitor dengan cermat umpan balik yang diterima dari masyarakat melalui platform digital sebagai bagian dari continues improvement,” ungkap Pak Jos.

Sekali lagi selamat atas pencapaian Avrist Assurance. Salam #AdvancingLife!