Avrist Assurance Menjadi Official Insurance Partner Dalam Acara Jogja Plesiride 2022

PT Avrist Assurance dukung gelaran event Jogja PlesiRide 2022 sebagai Official Insurance Partner. Jogja PlesiRide 2022 merupakan event yang menyuguhkan konsep bersepeda santai sambil plesiran jelajah kota Yogyakarta sejauh 120 KM.

Acara ini diselenggarakan oleh Ikatan Alumni (IA) ITB Jogja bekerjasama dengan Komunitas Sepeda Sampai Tua (SESAT). Sebagai Official Insurance Partner, Avrist Assurance hadir memberikan proteksi yaitu Asuransi Kecelakaan bagi seluruh peserta dan juga panitia acara Jogja PlesiRide 2022.

Partisipasi Avrist Assurance di Event Jogja PlesiRide 2022 ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menjangkau lebih anyak masyarakat akan proteksi asuransi melalui kegiatan olahraga. Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 15 Oktober 2022 ini di hadiri oleh Merisca Angga Permana selaku Head Of Digital Experience & Event Management serta Haryo Primandito selaku ABDM Yogyakarta yang mewakili Avrist Assurance. 

Acara ini diikuti oleh kurang lebih 700 peserta umum maupun yang tergabung dari berbagai komunitas. Kegiatan ini dimulai (Start) dan berakhir (Finish) di halaman Pura Pakualaman, Yogyakarta. Selain bersepeda santai, acara ini juga dimeriahkan dengan talk show, bazaar kuliner tradisional, door prize dan ditutup dengan gelaran live music.