Avrist Assurance Dukung Bulan Inklusi Keuangan dengan Berpartisipasi di FINEXPO 2022

Dalam rangka memperingati Bulan Inklusi Keuangan (BIK) selama bulan October 2022, Avrist Assurance berpartisipasi mendukung kegiatan ini dengan mengikuti FINEXPO yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).  Acara ini diselenggarakan selama 5 hari mulai pada tanggal 26 – 30 October bertempat di Mall Central Park Jakarta. Dengan mengangkat tema “Go Inklusif, Go Produktif” acara ini diharapkan dapat meningkatkan pehamanan masyarakat terhadap produk dan/atau layanan jasa keuangan sehingga dapat mendorong pencapaian target inklusi keuangan.

Dalam acara ini, Avrist hadir dengan pameran booth yang memamerkan produk-produk asuransi jiwa unggulan Avrist dari jalur pemasaran Agency, Alternate Distribution, serta Asset Management. Di kesempatan ini, Avrist menyediakan “Wheel of Spin” dimana para pengunjung yang beruntung dapat membawa merchandise menarik dari Avrist. Selain itu, Avrist juga menyediakan Voucher Belanja bagi nasabah yang membuka polis pada saat kegiatan pameran berlangsung. Aktivitas ini turut serta menambah ketertarikan masyarakat pada literasi asuransi, khususnya Avrist Assurance. Hal tersebut terlihat dari bertambahnya jumlah pengikut pada lini sosial media Avrist Assurance.

FINEXPO 2022 diikuti oleh ratusan booth pameran yang terdiri dari berbagai industri jasa keuangan seperti perbankan, asuransi, pasar modal, pembiayaan, dana pensiun, pergadaian, fintech, dan e-commerce, hingga para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM).