Avrist Assurance Jalin Kerjasama dengan BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung Pasarkan Asuransi Jiwa Kredit - Personal Loan

Avrist Assurance resmi menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Utomo Manunggal Sejahtera Lampung untuk memasarkan produk Asuransi Jiwa Kredit - Personal Loan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Oktober 2022 bertempat di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral. 

Acara ini dihadiri oleh Bapak Jos Chandra, Direktur PT. Avrist Assurance dan Bapak Rudy Hasanudin, Direktur Utama BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung. Turut hadir juga Ibu Inasari A. Atmodjo selaku Head of Bancassurance PT. Avrist Assurance dan team.

Seperti yang diketahui peluang penetrasi asuransi jiwa kredit masih cukup besar untuk digarap. Dengan peralihan pandemi menjadi new normal, kebutuhan konsumsi masyarakat kembali naik dimana salah satunya potensi kredit masyarakat. Oleh karena itu, Avrist Assurance berniat untuk memperbesar jangkauan pasar asuransi kredit dengan menjalin kemitraan dengan BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung yang mana salah satu fokus utama nya adalah peningkatan fasilitas pemberian kredit kepada nasabah. 

Avrist Assurance dan BPR Utomo Manunggal Sejahtera Lampung meyakini bahwa penandatanganan kerjasama melalui Asuransi Jiwa Kredit ini dapat semakin memperkuat kemitraan kedua belah pihak. Terutama dalam meningkatkan penetrasi produk Asuransi di Indonesia khususnya asuransi kredit kepada masyarakat luas, terutama di wilayah Lampung.