Keseruan Avrist Merayakan Tahun Baru Imlek 2024

Tanggal 12 Februari 2024, bertempat di Kantor Pusat Avrist Assurance, Corporate Marketing & Communications (CMC) berkolaborasi dengan Human Resources (HR) mengadakan perayaan Imlek, mulai dari atraksi Barongsai hingga pembagian angpau, serta perlombaan best costume bagi seluruh karyawan.

Tepat pukul 9.30 pagi, acara dimulai dengan mengundang sepasang Barongsai berkeliling ke seluruh ruangan kerja karyawan, mulai dari lantai 8 menuju lantai 7. Ritual ini dipercaya sebagai bagian dari upaya mendatangkan berkat dan juga energi positif sehingga diharapkan dapat mendukung produktifitas seluruh Avristian.

Setelah itu, acara inti dimulai dimana seluruh karyawan berkumpul di ruangan Harry Diah Hall. Dipandu oleh Bapak Hansen selaku Regional Head of Agency IV, yang didapuk sebagai Master of Ceremony (MC). Turut hadir, Presiden Direktur Bapak Simon Imanto, Direktur Bisnis Bapak Jos Chandra, dan juga Direktur Keuangan Bapak Ian Ferdinan Natapradja.

Dalam  sambutannya,  Bapak  Simon  menyapa  seluruh  karyawan, “Gong Xi Fa Cai.  Saya mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2575, semoga keberkahan dan kesuksesan ada pada kita sepanjang tahun ini. Senang sekali kita semua bisa berkumpul pagi ini, di belakang sudah ada pohon-pohon angpau untuk teman-teman semua. Saya harap teman-teman bisa menikmati keceriaan hari ini,” ujar pak Simon yang disambut dengan meriah oleh seluruh karyawan.

Dilanjutkan oleh Bapak Jos Chandra, beliau mengucapkan “Gong Xi Fa Cai. Xin Nian Kuai Le. Selamat Tahun Baru Imlek semuanya. Tahun ini adalah tahun naga kayu yang dianggap sebagai tahun yang penuh kebesaran, keberuntungan, dan segala hal baik. Pastinya dalam bisnis, kita berharap tahun ini dapat membawa pertumbuhan yang besar untuk Avrist. Melalui acara ini, kita mensyukuri apa yang terjadi tahun lalu, mensyukuri hari ini, dan kita harus mempunyai harapan lebih baik untuk tahun ini dan yang akan datang.”

Hal serupa disampaikan juga oleh Bapak Ian Ferdinan. Beliau berpesan, “Semoga tahun ini memberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, kemakmuran, dan kesejahteraan untuk kita semua. Naga kayu melambangkan kekuatan, antusias, lincah, gesit, kemakmuran, dan pondasi kuat untuk jangka panjang. Jadi, saya ingin mengajak semua untuk dapat membawa tahun ini lebih sukses, pencapaian yang lebih tinggi lagi, dan membawa kemakmuran untuk kita semua,” tutur Pak Ian.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan ritual Pencerahan Mata Barongsai dengan membersihkan kedua mata menggunakan kuas oleh para Direksi yang diartikan dengan upaya mengusir energi negatif dan mengundang keberuntungan. Kemudian ritual dilanjutkan dengan pemberian jeruk kepada seluruh Direksi serta Head of Channel Distribution yang melambangkan harapan akan kehidupan yang makmur dan sejahtera.

Acara ditutup dengan pengambilan angpau oleh para Avristian yang berisi berbagai macam hadiah mulai dari jeruk, pear, kue keranjang dan e-wallet. Tidak ketinggalan Bapak Simon juga memberikan kejutan dengan membagikan angpau digital kepada dua karyawan yang beruntung. Hal ini pun ikut menambah kemeriahan acara.

Sekali lagi Selamat Tahun Baru Imlek 2575, semoga tahun ini dan ke depannya, Avrist dapat bertumbuh menjadi lebih besar lagi.

Salam Beyond the Limit & Let’s Make It Happen!

#AdvancingLife