Avrist Assurance Terpilih Oleh Kementerian Kesehatan Sebagai Mitra Penyedia Layanan Kesehatan

Suatu kebanggan, Avrist Assurance terpilih oleh Kementerian Kesehatan dalam penyediaan layanan bagi Pemegang Polis di Rumah Sakit Vertikal (RSV) milik Kementerian Kesehatan. Penandatanganan kerja sama Avrist dengan Kementerian Kesehatan dilakukan di Makassar pada tanggal 20 Januari 2024 oleh Bapak Simon Imanto selaku Presiden Direktur serta Bapak Budi Gunadi Sadikin selaku Menteri Kesehatan Republik Indonesia yang didampingi oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Bapak dr. Azhar Jaya, S.H., SKM, MARS.

Dengan ditandatanganinya kerja sama ini, beragam manfaat akan dirasakan oleh pemegang polis, antara lain aksesibilitas rumah sakit semakin luas karena bisa menggunakan Rumah Sakit Vertikal (RSV) Kementerian Kesehatan yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu total 37 RSV. Selain itu, tersedianya layanan pembiayaan pelayanan kesehatan yang mengacu kepada syarat dan ketentuan polis serta memberikan tambahan pembiayaan melalui layanan Coordination of Benefit (CoB) bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dari BPJS.

Kerja sama sinergis ini merupakan bukti bahwa Avrist Assurance adalah Perusahaan mumpuni sehingga mendapatkan kepercayaan penuh dari pemerintah.

Sukses selalu untuk Avrist.

Salam Advancing Life!