Avrist Gelar Seminar Kesehatan Dan Proteksi Asuransi Bersama Sunway Medical Centre Malaysia Di Banjarmasin

Setelah sukses menggelar acara yang hampir sama di Kota Makassar, Corporate & Marketing Communications (CMC) bersama Tim Agency kembali menggelar seminar Kesehatan dan Perlindungan Asuransi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Acara ini berlangsung pada tanggal 8 Maret 2024 dengan menggandeng Rumah Sakit Sunway Medical Centre Malaysia yang dihadiri oleh Bapak Hansen selaku Regional Head of Agency II dan IV, Ibu Silvia Susan selaku ADM Balikpapan, Ibu Thio Su Fei selaku pemilik KPM Ebony Banjarmasin, dan perwakilan dari manajemen RS Sunway Medical Centre Malaysia.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan para existing customers dan juga calon nasabah baru serta menjadi wadah untuk mengedukasi dan berbagi informasi terbaru seputar produk & layanan terbaru Avrist Assurance. Tidak hanya itu, pihak Sunway Medical Centre Malaysia juga berkesempatan memaparkan berbagai layanan dan fasilitas kesehatan yang dimiliki.

Pada kesempatan ini, Bapak Hansen kembali mengajak setiap peserta untuk lebih aware terhadap risiko dan ketidakpastian hidup yang mungkin terjadi. “Kapan pun dan di mana pun risiko ketidakpastian dapat terjadi kepada kita seperti kecelakaan, sakit, penyakit kritis, tutup usia, dan bahkan umur panjang pun merupakan risiko. Asuransi berperan penting sebagai mitigasi atas berbagai risiko agar tujuan finansial di masa depan dapat tercapai,’’ jelas Pak Hansen.

Melanjutkan pemaparan dari Pak Hansen, Ibu Silvia Susan menambahkan “Avrist memiliki beberapa produk unggulan yang dapat menjadi pilihan solusi perlindungan. Salah satunya adalah “Avrist Prime Hospital and Surgical (APHS)” dan “Avrist Pasti” yang dapat menjadi pilihan dalam memiliki perlindungan asuransi kesehatan dan jiwa yang tepat. Kedua produk unggulan tersebut dapat membantu masyarakat dalam memberikan proteksi, khususnya akibat risiko sakit atau kematian sehingga dapat meraih hari esok yang lebih baik,” imbuh Bu Silvia.

Dalam keterangan terpisah, Bapak Jos Chandra selaku Direktur Bisnis mengatakan, “Merupakan komitmen kami untuk bisa mengedukasi dan membantu masyarakat luas dalam membuat perencanaan keuangan yang baik khususnya bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya. Melalui produk-produk unggulan Avrist, kami yakin masyarakat bisa mewujudkan tujuan keuangan dan punya hidup yang lebih tenang serta sejahtera. Hal ini selaras dengan visi Avrist ‘Satu Polis di Setiap Rumah Tangga Indonesia’,” tutup Pak Jos.

Selama acara berlangsung, para peserta pun terlihat aktif dan bersemangat mendengarkan seluruh materi yang disajikan dan diharapkan dapat mendekatkan hubungan dengan para nasabah serta mendukung bisnis baru Avrist Assurance.

Beyond the Limit, and Let’s Make it Happen!

Salam #AdvancingLife!