Avrist Assurance Melancarkan Series Seminar Dengan Tema “Peduli Kesehatan & Perlindungan Asuransi” Di Samarinda

Pada tanggal 15 Maret 2024, Avrist Assurance melanjutkan series kegiatan Seminar terkait Kesehatan dan Perlindungan Asuransi kepada masyarakat Samarinda, Kalimantan Timur. Sebelumnya acara yang sama digelar di Makassar, Sulawesi Selatan dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kali ini, Corporate Communications dan tim Agency berkolaborasi dengan Rumah Sakit Sunway Medical Centre Malaysia. Acara dihadiri oleh Bapak Hansen selaku Regional Head of Agency II dan IV, Ibu Silvia Susan, ADM Balikpapan, serta perwakilan dari manajemen RS Sunway Medical Centre Malaysia.

Puluhan peserta yang hadir pun tampak antusias mendengarkan pemaparan dari Bapak Hansen mengenai siklus kehidupan keuangan di mana semakin tua seseorang, biaya hidup yang dikeluarkan juga ikut bertambah. “Setidaknya ada 3 fakta yang harus diketahui mengenai hari tua, yaitu kita tidak lagi memiliki active income, biaya hidup tetap tinggi, ditambah stamina kita yang menurun sehingga biaya kesehatan pun meningkat. Di sinilah perencanaan keuangan yang baik dan matang menjadi penting, salah satunya dengan produk asuransi yang tepat,” ungkap Pak Hansen.

Ibu Silvia Susan kemudian menambahkan “Beberapa produk unggulan Avrist yang bisa menjadi solusi perlindungan dan memitigasi risiko finansial adalah “Avrist Prime Hospital and Surgical (APHS)” dan “Avrist Pasti”. Dua produk ini dapat memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan dan juga jiwa serta sekaligus melindungi diri dari risiko sakit atau kematian agar seseorang bisa memiliki hari tua yang tenang dan lebih baik,” ujar Bu Silvia.

Mendukung kegiatan ini, secara terpisah Bapak Jos Chandra selaku Direktur Bisnis berpesan, “Melalui seminar ini, tidak hanya kami ingin mengapresiasi nasabah yang sudah menjadi bagian dari Avrist, namun juga ingin meningkatkan kesadaran pentingnya berasuransi pada masyarakat luas khususnya Samarinda dan sekitarnya. Sejalan dengan semangat Advancing Life yang dijunjung Avrist, kami percaya masyarakat bisa menyempurnakan perencanaan keuangan mereka dan memiliki masa depan yang lebih baik dengan produk unggulan Avrist,” tutur Pak Jos.

Besar harapan, acara ini dapat menjadi sarana meningkatkan bisnis baru Avrist Assurance.

Sukses untuk Pak Hansen dan Tim.

Beyond the Limit, and Let’s Make it Happen!

Salam #AdvancingLife!