Gandeng PERWARI, Avrist Assurance Galakkan Literasi & Inklusi Keuangan Syariah

Dalam rangka mendukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait peningkatan literasi dan inklusi keuangan masyarakat Indonesia, Corporate & Marketing Communications (CMC) berkolaborasi dengan Persatuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) menggelar acara literasi dan inklusi keuangan pada tanggal 22-23 Maret 2024, bertempat di Gedung PERWARI, Menteng, Jakarta Pusat. Acara ini diikuti juga oleh pelaku UMKM binaan PERWARI.

Turut hadir Bapak Ike Buddi Raya selaku Project Lead Syariah Avrist, Ibu Nanny Hadi Tjahjanto, istri dari Menko Polhukam RI Bapak Hadi Tjahjanto, perwakilan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Bapak Machmud, SP, M.Sc, kemudian Ketua Periodik Presidium Pimpinan Pusat PERWARI Ibu Hj. Retno Purweni, serta ketua panitia acara Ibu Ersa Tri Wahyuni.

Di hari pertama, Bapak Ike berkesempatan memaparkan topik perlindungan syariah yang meliputi pengertian, prinsip, manfaat, hingga tips dalam memilih asuransi jiwa syariah yang tepat. “Asuransi Jiwa Syariah sangat penting untuk melindungi finansial keluarga, merencanakan keuangan keluarga, dan memastikan keberlanjutan kesejahteraan keluarga. Dan yang paling penting adalah asuransi syariah ini dibuat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah,” jelas Pak Ike.

Seluruh peserta terlihat sangat antusias. Hal ini terlihat dari beragam pertanyaan yang disampaikan.

Di hari kedua tidak kalah menarik Avrist berkesempatan memperkenalkan produk-produk unggulan berbasis syariah seperti Warisan 108, Syariah Investment Optima Pro, dan produk lainnya.

Semoga acara ini dapat turut mendongkrak angka literasi keuangan masyarakat Indonesia serta meningkatkan perkembangan bisnis asuransi jiwa syariah.

Salam #AdvancingLife!