Perkuat Pemasaran Produk Asuransi Secara Digital, Avrist Resmikan Kerja Sama Dengan CERMATI Protect

Terus memperkuat ekosistem digital, tim Digital Partnership Avrist Assurance sukses jalin kerja sama dengan salah satu perusahaan pialang asuransi, PT. Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) untuk memasarkan produk digital "Avrist Health Starter".

Dilakukan pada tanggal 27 Maret 2024 di Restoran Kembang Goela, Jakarta Selatan, penandatangan kerja sama ini dihadiri oleh Bapak Jos Chandra selaku Direktur Bisnis, Bapak Willy Handy Wijaya selaku Department Head of Digital Partnership, kemudian dari pihak CERMATI Bapak Carlo Gandasubrata selaku Chief Business Officer, Bapak Juanri selaku Vice President of Insurance, serta Ibu Milka Setiadi selaku Insurance Partnership.

Secara simbolis, peresmian ini diawali dengan penandatanganan MoU pada sigining board oleh Pak Jos, Pak Carlo, dan Pak Juanri, lalu diteruskan dengan penyerahan plakat kerja sama dari Avrist pada CERMATI dan sebaliknya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama diselingi oleh diskusi strategi bisnis sembari mengenal lebih dalam antar perusahaan.

Melalui kerja sama ini, diharapkan dapat membuka peluang bisnis lebih besar lagi khususnya pada perkembangan bisnis asuransi digital miliki Avrist, serta dapat mempermudah akses masyarakat terhadap produk asuransi terjangkau yang sesuai kebutuhan.

Beyond the Limit, and Let’s Make It Happen!

Salam #AdvancingLife!