Laporan Khusus: Serunya Hodgepodge Superfest 2019

0
1761
Serunya Hodgepodge Superfest 2019

Bagi mereka yang menggemari musik, menyaksikan pertunjukan atau konser musik biasanya selalu masuk dalam daftar agenda tahunan. Salah satu festival musik yang mungkin Anda tonton baru-baru ini ialah Hodgepodge Superfest yang telah berlangsung pada 31 Agustus-1 September 2019 silam. Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan Hodgepodge Superfest dan menggandeng Avrist Assurance sebagai salah satu sponsor. Simak laporan khusus serunya Hodgepodge Superfest 2019!

Hodgepodge Superfest 2019 merupakan festival musik yang menyajikan beragam genre musik yang dihelat oleh Java Festival Production dan bekerja sama dengan Supermusic. Sederet musisi turut memeriahkan penyelenggaraan Hodgepodge Superfest 2019 di antaranya The Used, State Champs, Superorganism, Adrian Khalif, Ahmad Abdul, Coldiac, Dried Cassava, Feast, Iwa K x Sweet Martabak, GHO$$, Jevin Julian x Petra Sihombing, LALAHUTA, M.A.T.S, Maliq & D’Essentials, Marcello Tahitoe, Pamungkas dan Reality Club.

Selain itu, ada pula Prophets of Rage (Tom Morello, Tim Commerford & Brad Wilk dari Rage Against the Machine, Chuck D dan DJ Lord dari Public Enemy, B Real dari Cypress Hill), BARASUARA, Danilla, FOURTWNTY, GAC, The Japanese House dan Phony Ppl.

Dalam rangkaian serunya Hodgepodge Superfest 2019 ini, Avrist juga menampilkan serangkaian kegiatan interaktif seru. Ada empat experiential booths yang menggambarkan pentingnya memiliki proteksi. Kemudian, para pengunjung bisa berswafoto di setiap booth dan mengunggahnya di akun media sosial untuk mendapatkan Concert Survival Kit.

Baca juga: Tips Nonton Java Jazz Festival 2019

Nonton konser tenang karena dilindungi asuransi

Para penikmat musik yang menghadiri Hodgepodge Superfest 2019 pun bisa menyaksikan pertunjukan dengan tenang karena adanya jaminan perlindungan dari Avrist Assurance. Selain pengunjung, kru dan seluruh panitia yang terlibat dalam event ini juga mendapatkan proteksi dari Avrist Assurance.

Melalui jaminan proteksi, para pengunjung dan penyelenggara acara diharapkan dapat menikmati serta menyelenggarakan konser dengan rasa aman dan nyaman. Partisipasi Avrist Assurance juga salah satu upaya menjalankan misi untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi. Cara ini juga dianggap efektif untuk menjangkau masyarakat yang lebih banyak dan mengedukasi mengenai pentingnya berasuransi.

Baca juga: Anak Muda Juga Perlu Asuransi, Lihat Daftarnya di Sini

Perhatikan ini saat nonton konser musik

Nah, sebelum memutuskan menonton konser yang Anda incar dalam waktu dekat, perhatikan beberapa hal penting. Salah satunya, pastikan Anda memiliki jaminan perlindungan saat menonton konser musik.

Mengapa jaminan perlindungan penting saat menyaksikan konser musik? Hal ini untuk menjaga kemungkinan yang terjadi saat pertunjukan. Misalnya, pingsan karena ramainya orang sehingga berdesak-desakan atau karena sebab lainnya. Oleh karena itu, saat akan membeli tiket konser pastikan beberapa hal ini:

  • Cek apakah aktivitas Anda menonton konser diproteksi oleh produk asuransi yang turut menjadi sponsor dalam acara itu. Hal ini penting untuk memastikan bahwa jika terjadi sesuatu, ada jaminan bagi pengunjung konser.
  • Pastikan ada tim medis yang siaga di lokasi saat konser berlangsung.

Baca juga: 5 Tips Menabung untuk Beli Tiket Java Jazz

Siap nonton konser musik? Jangan lupa pastikan diri Anda terlindungi agar nonton konser lebih tenang.