Manfaat Avrist Simple Start: Asuransi Lengkap untuk Yang Suka Kepraktisan

0
5720
manfaat Avrist Simple Start

Memiliki asuransi kesehatan yang memadai sudah menjadi kebutuhan penting setiap orang. Dengan memiliki asuransi kesehatan yang tepat, Anda bisa mengelola risiko kerugian finansial akibat sakit yang membutuhkan biaya pengobatan. Lebih-lebih di zaman sekarang, risiko terkena penyakit baik yang ringan hingga penyakit kritis bisa menyerang siapapun tanpa mengenal usia. Oleh sebab itu Avrist meluncurkan Avrist Simple Start, produk asuransi kesehatan terbaru dari Avrist Assurance. Baca lebih lanjut untuk tahu manfaat Avrist Simple Start!

Tanpa proteksi yang memadai, keuangan pribadi Anda bisa terganggu akibat kondisi kesehatan sehingga mengancam kesejahteraan finansial. Maklum, biaya berobat tidaklah murah. Mengutip CNN Indonesia (Agustus 2019), kenaikan biaya kesehatan di Indonesia bisa mencapai 15% per tahun. Maka itu, kendati saat ini sudah ada BPJS Kesehatan, melengkapi kebutuhan proteksi dengan asuransi kesehatan yang tepat akan lebih baik untuk kesehatan finansial Anda.

Baca juga: Mana Sebaiknya Dipilih Anak Muda: Asuransi Kesehatan atau Asuransi Jiwa?

Begini keunggulan Avrist Simple Start

Tidak perlu bingung memilih asuransi kesehatan yang tepat. Anda bisa menimbang berbagai manfaat Avrist Simple Start, produk asuransi kesehatan terbaru dari Avrist Assurance. Sesuai namanya, asuransi kesehatan terbaru ini menonjolkan kepraktisan yang dibutuhkan oleh banyak orang sekarang bila berurusan dengan layanan kesehatan. Agar lebih jelas, mari mengenal lebih jauh keunggulan Avrist Simple Start.

Avrist simple start

 

PELAJARI LEBIH LANJUT MENGENAI AVRIST SIMPLE START!

Produk asuransi kesehatan terbaru dari Avrist Assurance ini memberikan perlindungan kesehatan berjangka waktu satu tahun dan bisa diperbarui setiap akhir periode perlindungan. Manfaat yang ditawarkan bukan hanya manfaat rawat inap, melainkan juga manfaat pembedahan, manfaat biaya medis, manfaat rawat jalan hingga manfaat bonus tanpa klaim (no claim bonus).

Yang menarik, manfaat Avrist Simple Start juga memberikan santunan harian bagi Anda yang biaya pengobatannya sudah ditutup sepenuhnya oleh BPJS Kesehatan. Jadi, walaupun asuransi Avrist Simple Start tetap memberikan manfaat kendati biaya pengobatan Anda sudah ditanggung oleh BPJS Kesehatan.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Memiliki BPJS Kesehatan Saja Tidaklah Cukup

Avrist Simple Start bisa didapatkan oleh tertanggung mulai usia masuk 5 tahun sampai 50 tahun. Kepesertaan berlaku setahun dan bisa diperbaru hingga tertanggung berusia 55 tahun. Artinya, Anda bisa memilih Avrist Simple Start sebagai asuransi kesehatan keluarga karena si kecil pun sudah bisa diikutsertakan sebagai tertanggung.

Kelebihan lain adalah pilihan pembayaran premi yang bisa dilakukan tahunan atau bulanan. Anda bisa memilih tiga jenis plan proteksi sesuai kebutuhan. Pertamabasic plan dengan manfaat rawat inap harian dan nilai santunan harian sebesar Rp200 ribu per hari. Adapun manfaat pembedahan, biaya medis dan rawat jalan bisa diklaim sesuai tagihan. Basic plan ini memiliki yearly limit (biaya tahunan maksimum) sebesar Rp30 juta. Kedua, better plan dengan manfaat rawat inap dan santunan harian Rp350 ribu per hari. Adapun biaya tahunan maksimum untuk plan ini adalah Rp50 juta. Ketiga, ultimate plan yang memberi manfaat rawat inap dan santunan harian sebesar Rp500 ribu per hari. Bila Anda memilih jenis ini, Anda bisa menikmati yearly limit mencapai Rp70 juta per tahun.

Avrist Simple Start juga menyediakan manfaat tambahan (rider) mulai dari asuransi jiwa, manfaat perlindungan penyakit pria/wanita juga manfaat perlindungan demam berdarah. Untuk manfaat rawat jalan, Anda juga bisa menambahkannya dengan manfaat rawat jalan penyakit kanker (kemoterapi) dan cuci darah (hemodialisis).

Baca juga: Perlukah Memiliki Asuransi Penyakit Kritis?

Sebagai ilustrasi, Anda seorang pria berusia 25 tahun mengambil Avrist Simple Plan Ultimate Plan dengan tambaha manfaat asuransi jiwa, perlindungan penyakit demam berdarah dan perlindungan penyakit khusus pria/wanita. Untuk mendapatkan proteksi selengkap itu, Anda cukup membayar premi sebesar Rp3,97 juta per tahun atau sekitar Rp331.658 per bulan. Sangat terjangkau, bukan?

Untuk mendapatkan proteksi lengkap dari Avrist Simple Start, Anda tak perlu capek-capek mendatangi agen atau kantor asuransi. Cukup klik website Avrist dan submit ketertarikan Anda mendapatkan proteksi ini. Proses selanjutnya, Anda akan dihubungi lewat telepon dan email. Bukan cuma itu, untuk klaim pun semuanya bisa Anda lakukan secara online. Mudah dan praktis.

Sebagai produk asuransi kesehatan, manfaat Avrist Simple Start terbilang lengkap memberikan proteksi dengan biaya premi terjangkau. Terlebih dengan akses mudah serba online mulai dari pembelian polis hingga pengurusan klaim, menjadikan produk ini tepat bagi Anda yang mementingkan kepraktisan dalam berasuransi.

Avrist Simple Start berbentuk asuransi kesehatan murni yang tidak memiliki nilai tunai. Mungkin bagi Anda yang ingin berasuransi sekaligus investasi, produk ini tidak menjawab kebutuhan. Di sisi lain, keberadaan fitur asuransi jiwa sebagai rider atau manfaat tambahan juga menawarkan nilai uang pertanggungan yang tidak besar.

Baca Juga: Inilah Penyebab Mengapa Premi Asuransi Anda Jadi Mahal

Jadi, akan lebih efektif bila manfaat Avrist Simple Start Anda fungsikan sebagai asuransi kesehatan murni. Adapun untuk kebutuhan proteksi jiwa yang memadai Anda dapat menutupnya dengan membeli produk asuransi jiwa secara terpisah, misalnya Avrist Term 10.

Avrist Simple Start juga tidak memberikan perlindungan khusus untuk penyakit kritis. Manfaat tambahan rawat jalan memang tersedia untuk dua jenis penyakit kritis yaitu pengobatan kanker (kemoterapi) dan ginjal (hemodialisis). Cuma, karena sifatnya tambahan, limitnya juga terbatas yakni maksimal Rp10 juta per tahun. Bila Anda membutuhkan asuransi penyakit kritis yang lebih besar nilai santunannya, Anda bisa menimbang Avrist Critical Guard.

Jadi, tidak perlu bingung lagi, kan, mencari asuransi kesehatan yang praktis sekaligus lengkap seperti manfaat Avrist Simple Start.

Yuk, lekas lengkapi asuransi kesehatan Anda bersama Avrist!